Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

ASIEK!!!!!!! Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah untuk Kepedulian Mayarakat

ASIEK!!!!!!!  Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah untuk Kepedulian Mayarakat

BERITA TERKINI: Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Warga Desa Karangmukti

Desa Karangmukti, 8 September 2023 - Menindak Lanjuti Keputusan Pemerintah Republik Indonesia c.q Kementrian Sosial Republik Indonesia. Hari ini, Pemerintah Desa Karangmukti menggelar acara penting dalam upaya mengurangi kesenjangan. Acara tersebut adalah pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga desa yang terdampak secara ekonomi. 

Pembagian BLT ini merupakan salah satu langkah konkret yang diambil oleh pemerintah desa dalam rangka membantu masyarakatnya yang merasa kesulitan secara ekonomi. Dalam acara yang berlangsung di aula desa, Kepala Desa Karangmukti, Bapak Endin Junaidi didampingi oleh Para Praja IPDN dan seluruh anggota BPD (Badan Perwakilan Desa) dan petugas pemerintah desa lainnya, secara simbolis membagikan BLT kepada puluhan warga desa yang telah terdaftar.

BLT yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka selama masa sulit ini. Acara pembagian BLT ini menjadi momen yang mengharukan, di mana solidaritas dan kepedulian antarwarga desa terlihat begitu kuat. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Desa Karangmukti mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi dan melalui kerja sama bersama-sama, mereka dapat melewati masa sulit ini dengan lebih baik.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *