Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Tunjang Ketahanan Pangan, Desa Karangmukti dan Koramil 1907/Bungursari Inisiasi Pertanian Jagung

Tunjang Ketahanan Pangan, Desa Karangmukti dan Koramil 1907/Bungursari Inisiasi Pertanian Jagung

PURWAKARTA - Pemerintah Desa Karangmukti bersama Koramil 1907/Bungursari menginisiasi pengadaan pertanian jagung pada Jumat (29/06). Lahan pertanian jagung ini dikelola oleh Kelompok Wanita Tani Desa Karangmukti yang didampingi oleh Koramil 1907/Bungursari dan BPP Bungursari. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang ketahanan pangan desa dengan diversifikasi tanaman pangan yaitu jagung.

Menurut Hendi Babinsa 1907/Bungursari untuk Desa Karangmukti, pertanian jagung ini dilakukan sebagai pembinaan pada KWT dan membantu desa dalam menunjang ketahanan pangan. "Ini KWT yang mengerjakan, biasa dibantu bapak-bapak aparat desa dan kami dari Babinsa. Bagus ini nanti untuk membantu ketahanan pangan desa." tutur nya.

Disisi lain H Endin Jaenudin, SM Kepala Desa Karangmukti menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. "Ya bagus ini sangat baik untuk Desa Karangmukti. kan KWT jadi berdaya,terus desa juga jadi terbantu". lanjutnya. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan Desa Karangmukti menjadi desa yang kuat dari sisi ketahanan pangan. 

Komentar

Crypora
Senin, 23 Oktober 2023 06:55

As these GEMMs incorporate the most frequent alterations in human melanoma, they represent excellent base models to investigate the functions of additional candidate melanoma genes <a href=http://tadalafi.buzz>coupons for cialis 20 mg</a>

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *