Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Sosialisasi Penanggulangan Wabah DBD

Sosialisasi Penanggulangan Wabah DBD

KARANGMUKTI - Kamis (29/02) dari Dinas Kesehatan Purwakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi penanggulangan wabah DBD di Aula Desa Karangmukti Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Kesehatan Ibu Sri Melda br Tarigan,Amd.Keb. dan Rahmita Budiarti,Amd.Keb, Aparatur pemerintahan Desa, Kader Posyandu, RT RW, Kepala Dusun, Linmas dan tokoh masyarakat Desa Karangmukti.

Dalam penyampaian Sosialisasi tersebut, Ibu Rahmita Budiarti.Amd.Keb dari PKM menyampaikan bahwa di setiap kegiatan jumsih harus lebih maksimal dalam meminimalisir perkembangan sarang nyamuk / wabah penyakit dengan cara memperhatikan pertumbuhan pohon yang lebat agar segera di babad, genangan air dari selokan yang harus dibersihkan supaya mengalir dengan semestinya dan tumpukan sampah basah di setiap lingkungan RW maupun RT yang harus musnahkan dengan cara di kubur. 

Harapan dari Sosialisasi penanggulangan wabah DBD ini semoga dapat menyadarkan masyarakan akan pentingnya pencegahan terhadap penyakit dan jadi kebiasaan baik untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih.

 

-Rizki-

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *