Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Aksi Cepat Tanggap Kades Karangmukti

Aksi Cepat Tanggap Kades Karangmukti

KARANGMUKTI - Bertambahnya warga yang terkena DBD dan mengingat Pemukiman kumuh dan padat di Kampung Sukatani dan Sukamulya, Kades Karangmukti H.Endin Jaenudin,S.M menggerakan aksi Foging di wilayah tersebut.

Tepat pada hari Selasa(05/03) Aksi tersebut di dampingi oleh Bhabinsa, Kades, Kepala Dusun, Kasi.Kesos, Ketua RT dan RW setempat. Penyebaran Asap dengan insektisida atau aksi Fogging ini sesuai SOP dan tidak mudah, "ada beberapa kendala yang kami temui seperti anak-anak yang malah mengejar dan menghampiri kegiatan foging ini dan itu sangat berbahaya, takut ada yang terkena mesin foging, sedangkan ini mesin sangat panas jika terkena kulit." jelas Petugas Fogging.

Aksi Fogging ini adalah langkah kongkret untuk mendanggulangi wabah DBD dan hasil kerjasama yang baik dengan Ibu Rahmita Budiarti,Amd.Keb Selaku bidan Desa yang mewakili dari Dinas Kesehatan Purwakarta. "Dan semoga segala upaya yang kami jalani bisa membantu masyarakat, khususnya Kampung Sukamulya dan Sukatani yang berada di wilayah zona siaga terhadap wabah DBD" tambah Yusuf Maulana Kasi.Kesos

-Rizki-

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *