Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Musrenbang Desa Tahun 2024 untuk Perencanaan Pembangunan Tahun 2025 dengan tema "Penguatan Sosial Ekonomi Masyarakat dan

Musrenbang Desa Tahun 2024 untuk Perencanaan Pembangunan Tahun 2025 dengan tema

KARANGMUKTI - Pada hari Rabu (08/01) Pemerintah Desa Karangmukti melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun Anggaran 2025 yang dipimpin oleh Ketua BPD Desa Karangmukti Bapak Ust Iyan Hidayat. Acara tersebut dihadiri oleh Aparatur Pemerintahan Desa, Anggota BPD, LPM, PKK, Kader Posyandu, Karang taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan didampingi oleh Pendamping Desa, Kades Karangmukti juga Sekcam Bungursari.

Selama acara berlangsung Kades H.Endin Jaenudin,S.M menuturkan bahwa Rencana Perbaikan jalan lingkungan Sudah bisa dikatakan Selesai untuk saat ini. Perencanaan dengan tema "Penguatan Sosial Ekonomi Masyarakat dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia" ini akan berpotensi mendapat progres yang baik jika adanya dorongan dari masyarakat, tambah Kang Isan (Pendamping Desa).

Perencanaan untuk tahun 2025 dengan tema Penguatan Sosial Ekonomi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia yang Profesional ini semoga akan membawa perubahan untuk Desa Mandiri.

 

 

- Rizki -

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *