Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Wooow......BUM Desa Mekar Sajati Karangmukti jadi juara

Wooow......BUM Desa Mekar Sajati Karangmukti jadi juara

KARANGMUKTI – BUM Desa Mekar Sajati Karangmukti menjadi nominator pada Lomba BUM Desa Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2022. Penilaian lapangan dilaksanakan di Aula Desa Karangmukti pada Kamis (17/11/22) dengan tim penilai terdiri dari unsur  DPM Desa Kabupaten Purwakarta dan Tenaga Ahli Pendamping Desa. Tujuan diselenggarakannya lomba ini disamping mendorong tumbuhnya kompetisi yang sehat antar BUM Desa se Kabupaten Purwakarta, tetapi juga disertakan sebagai kegiatan pembinaan BUM Desa.

Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh Pengurus BUMDesa Mekar Sajati Karangmukti. seluruh stakeholder terkait melaksanakan persiapan secara kompak. Mengutip wawancara dengan  H Endin Jaenudin Kepala Desa Karangmukti menyampaikan apresiasi dengan dilaksanakannya Loma BUM Desa Tingkat Kabupaten Purwakarta pada Tahun 2022. “Saya mendukung kegiatan ini karena sangat baik untuk meningkatkan kualitas kinerja para pengurus BUM Desa Mekar Sajati Karangmukti.” lanjutnya.

Diwawancara secara terpisah Atjim Direktur BUM Desa Mekar Sajati Karangmukti menambahkan dapat meningkatkan PA Desa dari BUM Desa “Dengan adanya kegiatan ini kedepannya kita menjadi termotivasi untuk PA Desa dari BUM Desa dapat ditingkatkan lagi.” ujarnya.

Selain dari kepengurusan BUMDesa beserta jajaran nya, kegiatan ini juga dibantu Staf Desa, Pendamping Desa, dan juga Patriot Desa agar acara tersebut bejalan dengan baik dan mengaharapkan hasil yang maksimal.

Setelah selesai acara M Sadili Bendahara BUMDesa mengatakan merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut kerena kekurangan-kekurangan dalam pengadminitrasian BUM Desa dapat diperbaiki.  “Alahamdullilah saya pribadi sangat terbantu untuk menjadi lebih baik lagi dalam pengadminitrasian BUM Desa ” lanjutnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan etos dan kinerja para pengurus BUMDesa Mekar Sajati Karangmukti agar setiap pengurus dan anggota BUMDesa dapat menjalankan tugas nya secara makimal untuk meningkatkan PADS yang lebih besar dan juga kegiatan tersebut dapat dilaksankan secara berkala.

UsepSuparman

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *