Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kades terbaring di RS, Warga terkena DBD

Kades terbaring di RS, Warga terkena DBD

KARANGMUKTI - Curah hujan yang menyebabkan genangan air dan meluapnya selokan berpotensi berkembangnya sarang nyamuk dan menimbulkan wabah DBD. Pada Hari Jum'at (01/03) pukul 02:00 WIB dini hari warga Kp. Sukamulya RT.003 bernama Gilang Bastian dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Rajak Purwakarta. "Pasien DBD Sdr.GB ini sebelumnya sudah ditangani di Kelinik dan hasil chek trombositnya sangat lemah, sayapun bergegas mengurus rujukan untuk Perawatan Lanjut ke RS Abdul Rajak" ungkap jelas Bapak Rudi Mulyadi selaku Kader RS.

Dua hari sebelumnya tepat di hari Selasa (27/02) Kepala Desa Karangmukti H.Endin Jaenudin,S.M pun dirawat di RS Abdul Rajak dengan diagnosis Gejala tifus. Saat mendengar bahwa ada kabar tersebut Ibu Kades Hj.Kurniawati Hasanah yang menemani Bapak Kades itu pun menyempatkan menjenguk Warganya untuk memberikan Support.

"Semoga dengan upaya Sosialisasi dan Pelaksanaan Penanggulangan Wabah DBD yang dilaksanakan kemarin bisa membantu Kondisi kesehatan Lingkungan Masyarakat" ungkap Bapak H.Endin Jaenudin,S.M

-Rizki-

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *