Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Awas DBD Ayo Jumsih Jaga Kebersihan lingkungan..!!!!

Awas DBD Ayo Jumsih Jaga Kebersihan lingkungan..!!!!

KARANGMUKTI - Jum'at (01/03) meneruskan rencana Penanggulangan Wabah DBD pada rapat sosialisasi hari Kamis yang di pimpin oleh Dinas Kesehatan untuk melakukan Operasi Kebersihan di setiap lingkungan RW 001 sampai 004, untuk mencegah terjadinya perkembangan nyamuk jenis malaria atau wabah DBD dengan membagikan Serbuk Abate dan melakukan pembabadan rumput liar/pohon lebat, membersihkan genangan air selokan agar mengalir seperti seharusnya dan mengubur sampah basah.

Bapak Endang Supardi,S.H Selaku Sekretaris Desa menyampaikan apresiasi Kepada Kader dan Masyarakat yang terlibat untuk selalu menjaga Kebersihan lingkungan. Adapun tambahan dari Bapak Rudi Mulyadi Selaku kader RS mengingatkan untuk tetap konsisten menjaga kebersihan lingkungan rumah dan menjadi kebiasaan baru demi kesehatan keluarga, karna mengingat ada contoh warga di Kp. Sukamulya RT.003 yang tervonis DBD dan dilarikan ke RS Abdul Rajak pada Jumat(01/03) dini hari.

Dengan adannya kegiatan Jumsih (Jumat Bersih) ini Semoga bisa membangun rasa peduli terhadap lingkungan masyarakat, demi menjaga keindahan alam dan lingkungan yang nyaman dan sehat.

-Rizki-

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *